Pembukaan O2SN Kota Cimahi

          Upacara Pembukaan Olmpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Cimahi dilaksanakan pada hari Kamis, 05 April 2011 yang bertempat di Lapangan Sangkuriang Kota Cimahi pada pukul 08.30 WIB. Upacara pembukaan O2SN ini sedianya akan di buka oleh Bpk. Walikota Cimahi, namun karena ada kepentingan lain, Bapak Walikota berhalangan hadir dan digantikan oleh yang mewakilinya.
        Upacara pembukaan Olimpiade Tahun 2011 ini cukup meriah diikuti oleh peserta tingat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) perwakilan dari setiap Gugus se-Kota Cimahi. Setiap atlet yang di tunjuk mewakili gugus terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan O2SN. Selain siswa, upacara pembukaan O2SN ini pun diikuti oleh tamu undangan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Cimahi, Perwakilan Kepala Sekolah Se-Kota Cimahi, Bapak-Ibu Guru serta orang tua siswa terutama yang putra-putrinya menjadi atlet yang akan berlaga di O2SN Tingkat Kota Cimahi.
      Acara pembukaan O2SN ini dimeriahkan oleh devile atlet, Marching Band perwakilan dari SD Negeri Cimahi Mandiri 1 dan pertunjukan sisingaan yang disuguhkan oleh salah satu sekolah yang ada di Kota Cimahi. Selain dimeriahkan oleh berbagai acara kesenian hasil binaan sekolah, pembukaan O2SN pun dimeriahkan oleh turunnya hujan yang cukup deras. Tetapi, meskipun hujan deras mengguyur lapangan hijau Stadion Sangkuriang, tidak menyurutkan semangat atlet yang akan berlaga, mereka mengikuti upacara pembukaan O2SN sampai dengan selesai. 
        Hasil seleksi O2SN tingkat kota Cimahi akan mewakili Kota Cimahi di Tingkat Provinsi Jawa Barat. Atlet-atlet Kota Cimahi akan bertanding melawan atlet-atlet dari kota lain yang berada di wilayah Jawa Barat. semoga saja seleksi O2SN ini dapat dijadikan wahana seleksi yang benar-benar dapat menentukan atlet-atlet terbaik yang akan mengharumkan nama Kota Cimahi. Bukan hanya sekedar ajang meramaikan kegiatan yang akhirnya bukan atlet hasil seleksi O2SN ini yang maju untuk mewakili Kota Cimahi di Tingakat Jawa Barat.
        
FOTO-FOTO UPACARA PEMBUKAAN O2SN TINGKAT KOTA CIMAHI